Jumat, 27 November 2015

Keresahan

Anak indigo memiliki kesulitan tersendiri, mereka harus melihat arwah gentayangan setiap hari, seringkali mereka dianggap aneh karena suka bicara sendiri, mereka bisa melihat masa lalu dan masa depan. Kadangkala orangtua salah mengira anak indigo sebagai autis.
Apakah kalian pernah mengalamai apa yang kami alami setiap hari bahkan kami di kucilkan di tempat tinggal kami sendiri dan di anggap appnormal ''Gila'' oleh orang-orang tapi entah kenapa saya sering mendengar orang-orang ingin mempunyai kelebihan seperti kami bahkan mereka rela naik turun gunung untuk mencari guru haha... aneh, padahal kalian yang mempunyai kelebihan ini mempunyai tanggung jawab yang lebih di mata sang maha pencipta apakah kalian sanggup??
mengapa ya orang-orang terlihat takut melihat kami? emang kami ini apa? monster? tikus got mungkin yang kalian benci dan hina jika melihatnnya haha.. kami juga manusia woyy.... kami punya perasaan sama seperti kalian, justru kami ingin seperti kalian yang hidup normal yang bisa bergaul bisa bersekolah tak sepeti saya yang terpaksa berhenti sekolah saya cuman bisa merasakan sekolah SMA cuman 7 hari bayangkan kesunyian yang kami rasakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar